Created (c) by Muhammad Hanafi (DeeJayHan)

Kamis, 10 November 2011

Foto Pre Wedding Mesum, Julia Perez dan Gaston Nikah Tahun Depan

Foto pre wedding Julia Perez dan Gaston kembali beredar di dunia maya. Foto yang menunjukkan Jupe mengenakan gaun pengantin menimbulkan pertanyaan apakah Jupe dan Gaston akan segera nikah.


Sastrality.com - Foto pre wedding Julie Perez (Jupe) yang pernah beredar beberapa bulan lalu, kembali ramai. Sewot karena foto dengan pose vulgar itu muncul lagi, Jupe bilang bakal nikah tahun depan.

"Itu memang foto-foto prewed gue, tapi acara nikahnya masih lama. Enggak tahun ini. Sekira tahun depan pastinya," kata Jupe yang dihubungi via telepon, Senin (18/10/2010).

Dalam foto tersebut, Jupe hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya.

Jupe terlihat bersandar di dinding. Aktris seksi itu mengenakan rok putih dengan penutup kepala layaknya pengantin dengan adat Eropa. Sang kekasih, Gaston Castano, berdiri menghadap Jupe sambil tangan kanannya menguak bra Jupe. Wajah Gaston menampilkan mimik tengah mengintip isi di balik bra bintang film Hantu Jamu Gendong itu.

Nah, yang bikin rada-rada gimana gitu adalah pose mereka yang begitu menggoda dan menebar sensualitas. Bagaimana tidak, Jupe, begitu pedangdut itu disapa, membiarkan tangan kanan pemain sepak bola asal Argentina itu menarik tali bra yang dikenakan oleh Jupe hingga nyaris melorot dari bahunya.

Saat ditanya tentang pose fotonya yang tak wajar digunakan sebagai foto prewedding dan cenderung vulgar, Jupe agak sewot.

"Siapa yang bilang enggak wajar? Kecuali kalau foto itu gue tunjukkan ke anak-anak kecil. Itu kan tidak untuk konsumsi publik dan gue enggak ada niat dengan sengaja menyebar foto itu," jelasnya.

Jupe sendiri heran bagaimana bisa foto yang sebenarnya untuk konsumsi pribadi itu jadi beredar luas. Walau begitu, pelantun Belah Duren ini tak mau melacak siapa oknum tak bertanggung jawab itu.

Ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto tersebut di dunia maya. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin," kata pemain film Beranak Dalam Kubur itu.

"Menurut aku, aneh saja. Aku enggak mempermasalahkan. Capek kalau mengurusi kayak begini. Kan dari dulu juga sudah sering. Tapi aku sih enggak peduli, orang itu foto-foto aku sama Gaston," ujarnya cuek.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

MENU

Total Tayangan Halaman

BACA JUGA

Populer Post

MEMBER